Total Pengunjung Blog

Pengikut

Popular Posts

Jumat, 20 Mei 2011

Dear kawan….malem ini aku akan nostalgia. Ya…nostalgia masa laluku dimana kemampuan membuayaku masih tajam. Hahaha….sungguh kawan…aku tertawa ngakak saat membaca tulisan ini. tulisan yang menurutku butuh jiwa romantis dan mellankolis, wkwkwk….sungguh…ternyata diriku dulu buaya…buaya amat sangat yang pandai menggombal…namun aku akui, ini adalah sebuah masterpiece ku…karena jika engkau suruh aku membuat karya seindah ini, rasa – rasanya aku tak bisa (kemampuan membuayaku sudah habis mungkin!!!). Namun izinkanlah aku memamerkan masa remajaku kawan…masa dimana aku berjuang untuk menaklukkan hati seorang gadis, namun jika kalian ingin tahu gadis ini , telah menjadi ibu – ibu, wkwkwk…….ngakak aku klo inget kenangan ini..

 

well!!!paling tidak, ini bisa mengasah dan menambah kepercayaan diri, karena saat ini, aku harus mencari sosok istri yang kelak akan menjadi back up hidupku…(wkwkwkwk…mbacot!!!!). tentunya kalian juga sudah membaca ceritaku “bahwa di balik lelaki hebat, terdapat wanita yang lebih hebat..dan aku harus menjadi lelaki hebat!!!amin^^”

hahaha….aku mulai kawan, inilah tulisan masterpieceku ….

 

 

 

September 3, 2006 • Comments Off (Edit)

REALITA MIMPI HATI ADAM

Malam ini begitu indah, sungguh indah. Bukan bintang dengan sinarnya. Bukan bulan dengan terangnya. Bukan pula Jogja dengan keramainnya. Keindahan itu tercipta ketika engkau tersenyum, ketika engkau bahagia. Keindahan dengan sisi hatimu. Malam ni nian indah jika engkau terlelap dan mengingat semua moment itu, selamanya. Nice dream.

——*********——

Rasanya ingin aku menulis dengan hati. Dengan sebuah rasa yang menata keindahan. Dengan sebuah bahasa yang menyiratkan makna. Jiwaku bergetar oleh tantangan kesempurnaan Mu. Menyejukan, menenteramkan, dan menghangatkan. Dan di dalam iringan kelembutan, merasakan perubahan warna. Dalam alunan nada bintang menjadikan perubahan bahasa. Relung jiwa ini tidak bermaksud untuk mengubah tatanan karakter. Namun apakah aku salah jika ingin merasakan secerca kehangatan mentari.

Tetap melewati waktu dengan perjuangan hidup. Tetap melewati waktu bersama khasanah naluri, tentunya sebagai lelaki. mar ‘atus sholihah, kau buat aku terbisu tanpa pana. Kau buat aku terpisah dari seribu cerita saat mengambil kehangatan mentari. Walaupun akan berlalu pasti terselip dalam hatiku, tertanam selamanya. Cerahkan warna kelam malam, dan temukan secerca sinar.

Sungguh indah bukan ? nian indah ketika hari – hari ini terlewati penuh warna. Penuh warna – warna yang lembut sementara saat itu tersungging dalam seyummu, menemukan hatimu lagi melewati realita, maya, serta alam mimpi.

Wanita tak bisa kurasa.Jalanmu kemana tak mampu aku bicara. Kulihat, segala pesona kerahasiaanmu. Aku ber asa tanpa dinda, wanita.

Wanita, seolah kau ciptakan warna. Menghentikan tiap langkah citaku. Karna kesan yang kau cipta. Azimat berduri, wanita

Wanita, salah satu tulang igaku. Kurasa telah, namun entah. Berkuasa dalam hati tanpa paksaan. Sekuntum kelembutan kau cipta, wanita

Wanita, menjadikan ku ingin kembali. Entah berapa purnama lagi. Tapi pasti sekian langkah dariku.Untuk tatapan langkahku, wanita.

Wanita, aku perkasa karna berani. Namun kau hebat karna hati. Bersemayam dalam diri, terpikir. Sebuah rasa kilauanmu, wanita

Wanita,jarang kau berucap. Kilau emas dari surga ketika kutatap. Ingin ku milik tanpa harus berkata. Dengan sebuah hati gemerlapan cahayamu kumiliki.Wanita

Wanita bermakna bagiku, dalam kisahku

Menjadikan bunga dalam kedekatan

Teruntukmu warna – warna, teruntukmu kelembutan, teruntukmu bahasa indah, teruntukmu seribu makna, teruntukmu mar’ atus sholilah, teruntukmu makna kata, tiga abjad.

 

 

hahaha…pasti kalian akan ngakak!!!tak menyangka bukan!!!itheng cemani!!!seorang seperti ini bisa menulis gombalan dan romantis word …

 

 

 

*ku memunculkan tulisan ini, untuk memunculkan aura positif dalam diriku yang telah lama hilang karena sebuah kegilaan. Sudah saatnya andy kembali, menjadi andy yang ceria tanpa topeng, bahagia, dan tidak ada beban di pundaknya. Andy harus kembali menjadi pribadi yang menyenangkan dan fokus dengan apa yang dia raih. Andy harus kembali menjadi pribadi yang cerewet, penuh motivasi dan ramah kepada siapa saja. Andy harus kembali…kembali….!!Tak ada lagi yang menjadi tanggungan andy bukan???dan aku mohon, jangan halangi gerakan andy ya….andy ingin kembali merasakan keringat bahagia saat letih berlatih silat demi prestasi, andy ingin kembali merasakan bahagianya jalan – jalan bareng teman-teman,andy ingin kembali merasakan bareng – bareng makan malem bersama sahabat terbaik andy. andy ingin merasakan canda dan tawa…..andy juga ingin menulis – menulis lagi hal – hal romantisme dan melankolis seperti diatas…(hehehe)…..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wkwkwkkw!!!mas an membuaya...