Total Pengunjung Blog

Followers

Popular Posts

Friday, December 9, 2011

cover eskalator mimpi copy2      Jika hanya menjawab pertanyaan “Bagaimana cara berprestasi di jalur akademik maupun non akademik sekaligus, maka buku ”Raih Medalimu” sangat memadai. Dalam buku tersebut serat akan berbagai tips & Trik agar pembaca dapat meraih prestasi di kedua jalur tersebut. Namun jika diajukan pertanyaan, “Bagaimana   menjadi pemuda/pemudi berprestasi yang selalu  mewujudkan impian - impiannya sesuai dengan koridor membangun Negeri Indonesia?”, maka buku raih medali menjadi tak memiliki arti. Diperlukan buku pelengkap yang mampu menjawab hal tersebut.
       
        Esakalator Mimpi, Panduan Mengkinetikkan Impian menuju Kenyataan, merupakan salah satu buku yang berusaha menjawab pertanyaan tersebut. Eskalator Mimpi memandu para pemuda agar segera membuat visi hidup untuk di turunkan dalam berbagai impian serta idealisme yang harus  dikumpulkan agar tak hilang terkikis usia. Tidak sekedar buku bacaan, namun juga merupakan suatu panduan untuk bekerja setiap harinya dalam rangka mewujudkan impian - impian  menjadi kenyataan. Dengan  konsep sebuah energi potensial mimpi, penulis mencoba untuk menjelaskan kepada para pembaca bahwa impian haruslah segera digerakkan menjadi kenyataan, dan untuk menggerakkan di perlukan suatu strategi sehingga kerja  yang dilakukan dapat mewujudkan beberapa impian secara bersamaan.

        Buku ini diharapkan mampu mengarahkan para pemuda untuk mewujudkan beberapa impian secara bersamaan dalam satu koridor, yakni memperjelas Visi Hidup para pemuda untuk Indonesia Jaya. Buku ini juga mampu menjawab apa yang harus dilakukan oleh para pemuda yang saat ini hanya sekedar, “talk, talk, Talk mengenai idealisme nya!!!” padahal untuk mewujudkan “talk, talk , talk” tersebut dibutuhkan “action-action” dalam tempo  panjang dan konsisten dimulai dari sekarang.So....mari membuat eskalator mimpi, mengkinetikkan impian menjadi kenyataan.

 

link download…….

download

link download yang sudah di edit

donwload

 

 

Oh iya, ini update komen yang sudah membaca…

 

image

 

 

image

image

3 comments:

sang pecinta mawar said...

slalu bangga sama km ndy..

Anonymous said...

mantap oe mas...kapan - kapan di undang bedah buku di UNY mau ya mas!!!

Anonymous said...

patut di baca untuk kawan - kawan pengejar mimpi untuk indonesia lebih baik