Total Pengunjung Blog

Pengikut

Popular Posts

Jumat, 02 Juli 2010

Setelah  kemarin membahas bagaimana cara memiliki buku buku ebook,gratis alias g modal alias download, (belum baca yang ini, ne aku kasih link, click disini,) sekarang aku akan kasih kalian buku- buku apa aja yang bisa jadi literature kalian, yang bisa kalian baca. Ne sumber dari www.ebookfarmasi.tk, disini buku buku di jual 50.000 per 100 buku. Nah…karena kita udah tahu cara downloadnya, maka tinggal download aja buku. g usah beli. Sekarang kan yang kalian g tau, emang buku bukunya, ada apa aja to, buku nya ternyata buanyak lho…

Yang akan aku taruh ne, buku – buku selain yang ada di website pharmatext ya…Silahkan , di liat aja.

 

BUKU – BUKU UNTUK FARMASI INDUSTRI

 

BUKU – BUKU UNTUK FARMASI KLINIK & KOMUNITAS, SERTA APOTEK (RUMAH SAKIT)

 

BUKU – BUKU UNTUK FARMASI BAHAN ALAM (OBAT ALAMI)

 

tau kan maksudku ngasih referensi ini?

gini lho, klo kalian butuh buku apa gitu, kan kadang kalian kebingungan nyari judul yang tepat, nah…dengan referensi ini, kalian tahu buku yang kalian cari itu judulnya ini, pengarangnya ini. Nah..tinggal kalian cari aja dengan cara yang udah aku bahas kemarin. Insyaallah pasti ada. Oke..semoga bermanfaat ya temen – temen….

tetap semangat buat nyari ilmu, buat masa depan kita. Raih mimpi – mimpi kita….

2 komentar:

Cream Pemutih Ketiak dan Selangkangan mengatakan...

saya sering berkunjung di blog blog, postingan ini sangat menarik serta enak di baca tentang setelah tahu cara downl;oad buku-buku.... saya berharap bisa berkunjung lagi

Vika Rahmalia mengatakan...

masmas, aktifin lagi donk linknya, hehe. skrg aku kelas 12 sma, udh mantep daftar farmasi-ugm. smoga dengan mmbaca bku ini, pnya passion yg lbh kuat buat berprestasi bsok kalo udah msuk:)