Total Pengunjung Blog

Pengikut

Popular Posts

Minggu, 07 Februari 2010
"Bukan rumah besar dan kekayaan yang aku inginkan...

tetapi kecukupan yang mampu memudahkan/ melonggarkan masalah yang mereka hadapi.

tetapi rumah sederhana yang penuh kehangatan seperti rumahku."


Lihatlah, yang merubah prinsip itu...hehehe...tadaaa....
tulisan di atas untuk mengingatkan aku saat aku esok (insyAllah) jadi orang besar. Dan tulisan ini juga akan mengingatkan aku esok saat waktunya, agar aku menuliskan pengalamanku. Menceritakan pelajaran yang tak akan pernah aku dapatkan apabila Allah tidak berkehendak seperti itu.
Pengalaman yang hebat, yang semoga menjadikan aku dewasa. dan akan aku ceritakan, suatu saat nanti..
makasih untuk semuanya, untuk keluarga, untuk "keluargaku", untuk yang terdekat denganku, karena kalian masih menerima diriku...
Saat aku di hujani sanjungan, pujian, dan perhatian, tahun ini, januari ini, awal tahun ini, tanggal 1, aku mulai dengan kehidupan yang berubah..tapi aku tak akan menyerah dengan keadaan, aku tak akan menyerah dengan bualan lingkungan.

0 komentar: