Total Pengunjung Blog

Pengikut

Popular Posts

Sabtu, 31 Oktober 2009

DDlight andy

Assalamu’alaykum wr.wb.

 

Salam pengabdian kawan!!!

Jalan untuk menjadi pendidik, peneliti, dan pengabdi ternyata memaksaku untuk menjadi pembisnis pula. Hal ini terkait dengan segala penelitian dan pengabdian yang menghasilkan suatu produk dimana produk tersebut harus di pasarkan agar segala materi mampu berputar dan akhirnya bermanfaat untuk hajat hidup orang lain sebagai dampak dari pengabdian.

Hasil penelitian di dalam laboratorium pribadi serta ilmu yang diperoleh dari bekerja di salah satu Industri Deterjen di Indonesia  memberikan sebuah nuansa baru bagi saya, terutama dalam bidang pengabdian secara ekonomi, selain mendidik dan meneliti. Wujud nyata dari ilmu yang diterapkan itu adalah lahirnya DD-light, sabun cuci piring yang insyaallah kualitasnya akan semakin ditingkatkan seiring dengan bertambahnya waktu. Selain itu, lahir pula produk yang sudah tidak dipertanyakan lagi kualitasnya, karena formula yang telah terkenal dan terbukti secara nyata di seluruh Indonesia, yakni Deterjen laundry, pewangi laundry, dan perfect Cleaner.

Bagaikan pedang bermata dua, bahwa suatu produk yang diunggul – unggulkan menggunakan promosi  besar – besaran mampu membuka dua dampak, yakni dampak baik sehingga produk tersebut di kenal di masyarakat dan masyarakat tertarik untuk menggunakannya. Namun akan terjadi dampak buruk apabila masyarakat yang merasa tertarik tersebut, kemudian mencobanya dan melihat kenyataan bahwa produk  ternyata tidak seunggul yang dipromosikan. Akibatnya akan terjadi kerusakan brand yang menyebabkan suatu produk ditinggalkan oleh pelanggannya. Oleh karena itu, perkenankan saya, Andy Eko Wibowo, S.farm dan team, mengenalkan produk yang kami miliki sebagai sarana pengabdian kepada masyarakat dimana kami tidak akan menutupi kelemahan maupun tidak akan menggunggulkan kelebihan kami secara berlebihan. Implementasi dari hal ini adalah pengkajian secara ilmiah melalui tulisan pribadi saya di blog, sehingga pada akhirnya dapat memberikan ekspektasi/pandangan yang menyeluruh  terhadap produk kami.

Meskipun demikian, dengan berbagai usaha dan kerja keras team, kami telah berkomitmen selalu mengadakan perbaikan untuk selalu memuaskan  konsumen, karena kepuasan konsumen merupakan pengabdian bagi saya dan team.

Adapun produk yang saat ini menjadi produk unggulan kami antara lain :

1. Sabun cuci piring DD-light, Produk Home Industri Jamaa’ah Mushola ledok Timoho, Yogyakarta. Hasil kerja sama Pemberdayaan Ekonomi masyarakat miskin antara  Dompet Dhuafa dan KOPI (Komunitas Peduli Indonesia).

2. Deterjen laundry Supermatic, Deterjen Kualitas super yang diformulasikan sesuai dengan buku “Cara Memilih Deterjen Berkualitas untuk mesin cuci Anda (Panduan memilih deterjen untuk bisnis laundry)” karya Andy Eko Wibowo, S.farm (saya Sendiri)

3. Pewangi Laundry,  pewangi pakaian dalam berbagai macam aroma (lavender, lili, strobery, bougenvil, ocean fresh, apel, dan masih banyak lagi), menjadikan pakaian anda harum khas serasa di laundry dan tidak apek.

4. Perfect Cleaner, pembersih noda membandel seperti di kerah pakaian, dan noda- noda membandel lainnya.  

 

adapun slogan yang nyata dan harus menjadi pemikiran bagi para pembaca, adalah “membangkitkan gairah usaha mikro dengan mengkonsumsi produk –produk lokal /home Industri lebih berdampak secara nyata daripada anda membeli produk industri besar”. Saya, Itheng Cemani alias Andy Eko Wibowo, sangat memprovokasi pembaca untuk menggunakan produk – produk lokal sehingga produk – produk lokal dapat berkembang dan maju seperti Industri – industri besar.

 

Salam pengabdian, dan nantikan pembahasan – pembahasan secara ilmiah produk kami.

Wassalamu’alaykum wr.wb.

 

                                                                                                              Hormat saya,

 

 

                                                                                                    Andy Eko Wibowo, S. Farm

                                                                                               (Ketua Komunitas Peduli Indonesia)

 

 

DD-Light

kontrol kualitas viskositas—>dapat dibaca disini.(click)

2 komentar:

digital magazine mengatakan...

wooooo lanjut kawan saya bantu dr belakang

itheng mengatakan...

terima kasih kawan...tetap semangat untuk dirimu pula...