Total Pengunjung Blog

Pengikut

Popular Posts

Senin, 28 Mei 2012
Dua kali aku merasakan hal ini,2 kali pula aku menangis seperti anak kecil. Pertama,usai ku antar kepergian dari bandara.dan kali ini,usai ku antarkan kado pernikahan. Aku tak pernah merasakan kehilangan yang sangat terhadap seorang wanita,tapi terhadap dua orang lelaki ini,aku begitu merasakan hampa.pertanyaan yang selalu menaungiku,dua kali pula,kini aku sendiri (lagi),dan sungguh,akan merasakan sendiri lagi dalam berjuang. Tak ada lagi yang tertawa dan saling bercerita sebelum berada dalam alam mimpi,dan tak ada pula pembicaraan usai makan dengan segala keluh kesah perjuangan kita. Aku sedih,karena aku cemburu melihat kebahagian mu bersama kekasihmu....

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hallo, salam kenal ka.aku boleh nanya2 tentang farmasi UGM ?

Cara Memperbesar Alat Vital mengatakan...

saya suka blok anda tentang aku cemburu sahabatku kau rebut, saya berharap untuk melihat lebih banyak dari anda. apakah anda menjalankan situs lain????