Total Pengunjung Blog

Followers

Popular Posts

Sunday, April 4, 2010

Aku lagi ngerasa enaknya ngeblog itu setelah kenal ma windows live writer. Sopware ini bisa nulis blog secara off line , baru setelah blognya jadi, tinggal kita upload dengan klic publish.

Nah…setelah merasakan enaknya nge –blog, pada akhirnya aku kok ngerasa tampilan blog ku terlalu minimalis, bukan andy banget!!!ada alternatif download template di situs web, tapi aku ngrasa kok bukan andy banget juga. Iseng – iseng search di mbah google dengan key “software design template blogger”, eh…tau –taunya muncul “artisteer” sebagai bahan bacaanku…Nah, setelah mulai aku baca, aku tertarik tuh dengan sopware ini, tapi sempet kecewa…habisnya softwarenya bayar, artister yang legal harus bayar…. T.T

Nah…ampe disini aku merasa bersyukur hidup di Indonesia yang kaya dengan kenikmatan, terutama buat software – software bajakan, hehehe….akhirnya aku memutuskan untuk search softwarenya , dapet deh disitus ini….download yang portable (bisa buat Vista & 7) or Instalan(cuma bisa buat XP). Dan Teeteeet…akhirnya aku dapat sopwarenya….cari aja di google dengan kata kunci “artisteer portable”, “download artisteer gratis”, “artisteer crack”, atau search di 4shared.com,or rapidshare library. ne gambar tampilan nya depan…

image memang mirip kaya tampilan microsoft office, penggunaaannya juga sangat mudah…pertama setelah kamu buka, pilih desain blog apa yang akan kamu buat, apa blogger, wordpress, jumla, dropel, donNetNuke, atau malah bikin website. Setelah itu kalian dapat mendesain sesuka kalian (kombinasikan dengan foto-foto atau gambar – gambar yang udah kalian bikin di photoshop (cotoshop). Nah…tampilan pertamanya kaya gini (masih default) dan setelah di edit bisa jadi kaya gini….

image

image

Nah…keren kan??kalian bisa bikin sesuka kalian dengan sedikit kreatifitas sesuai dengan selera “gue banget”…

Trus meng – upload –nya biar bisa jadi template di blog kita kaya apa caranya? Nah….itu mah gampang, berikut cara menggunakan (upload template) menggunakan artisteer :

Buka blog mu dan klik di dasboard (buat yang blogger), klo yang wordpress dan lainnya buka aja( kaya log in biasanya ). Setelah itu kita masuk ke picasa album web (search di google aja), kemudian masukin user name dan password google kalian.

Setelah itu buka kembali artisteer dan klick export pada bagian export.

image Klik option export, selanjutnya akan keluar seperti ini….

imagepilih blogger untuk yang blog nya blogger dan pilih yang sesuai dengan blog kalian klo blog kalian bukan blogger. klik OK.

pilih export dan pilih “ publish template to blogger.com ”, akan muncul tampilan seperti ini…

image 

masukan user name dan password blog kalian. Yang perlu diperhatikan, bahwa untuk upload harus udah tersambung internet…hehehe…, nah…klo kalian dah masuk blog di dasboard dan buka picasa, maka nama blog kalian akan tercantum di daftar nama blog yang aku kasih kotak (gambar atas). baru klic oke (publish) dan tunggu beberapa waktu.. Jadilah blog kalian cantik “gue banget”

6 comments:

udin. said...

key nya ada gak bro

ITHENG said...

aku download tanpa key bro

ardi said...

wah informasi yang indah nih,,,, ijin download yah,,,,,saya tunggu kunjungan baliknya yah,,,,kita saling follow yuk,,,

Anonymous said...

sya coba dlu gan, mga brhsil,,

Anonymous said...

alamat blogny gk muncul2 nih...

Anonymous said...

Cara membuat menunyaa gimana ? biar kelihatan juga di bloggernya