Total Pengunjung Blog

Pengikut

Popular Posts

Kamis, 22 April 2010

Dear sahabat….kali ini aku akan nostalgia buat sahabatku SMA…senengnya pernah punya temen kalian…Kenangan indah itu terjadi tiga hari setelah hari ultahku…tepatnya tanggal 5 juni 2005, pas itu sweet seventeen….(hiya…jadi malu aku!!)

Ne foto kadonya:(syang sekali kita pas itu G foto – foto ya….

image yang kerdus coklat itu sama tulisan –tulisannya  coklat itu adalah kado dari mereka.

image Surat dari mereka….trus bungkus kadonya juga aku tulisin tuh,…tapi malu klo aku sebut tulisan nya apa, pokoknya jaman sma masih melow melow gitu….

Mereka ngasihnya pas aku istirahat, di acara Pentas seni Perpisahan SMA 1 Yogyakarta, waktu itu pas aku jadi MC (kacau banget tuh aku MC nya)…. tiba – tiba aja mereka bareng – bareng  nyanyi happy birtday atau selamat ulang tahun ya!!!lupa….tapi yang jelas, adegan selanjutnya akunya terharu…dan Apa coba kronologi selanjutnya????G tak kasih tahu ah…wkwkwk..isin aku…Maksih ya temen – temen…(irma, indah, tami, inung, ikan, dan arum). Trus setelah dikasih kadonya aku bikin puisi kaya gini:

 

Aku terharu merasakan sayang
Aku terkenang merasakan cinta
Sebuah persahabatan
Tentram temukan dalam nurani
Dalam ketenangan hati
Smoga kokoh dan berarti
Cerah warna kehidupan tercipta
Pukulan palu dalam konseptorNya
Persahabatan, nyata dan berbekas
Dalam waktu perjalanan tiap rasa berasa
Dalam iringan usia mampu membuka celah
Bahasa hati motivasi persahabatan
Bahasa jiwa dalam motivasi rohani
Bahasa pribadi di dalam diri
Dalam hidup ini, dalam suatu waktu
5 juni 2005
untuk Indah, Arum, Ikan, Tami, Inung, Irma, Fitri
terima kasih lembaran kehidupan barunya ya
akan ku isi dengan yang indah – indah saja

aku kan bangkit berjaya karena sinar kalian

Makasih ya sahabat……klo inget , so sweet banget..

0 komentar: