Total Pengunjung Blog

Pengikut

Popular Posts

Minggu, 18 April 2010

Dear temen, dear temen – temen perisai diri khususnya….

Hari ini cuapek banget ya temen – temen, hari ini, minggu, 18 April 2010. Setelah dari kabar burung dan ketidak jelasan, akhirnya kemaren kita mendapat penjelasan bahwa kabar burung itu benar nyata adanya, kita disuruh demo (unjuk kebolehan) di SMP N 2 Kalasan, dalam rangka ULTAHNYA Perisai Diri di SMP itu. Sebagai manager alias pembantu alias budak suku alias pesuruh, akulah yang mempersiapkan alat – alat dan temen – temen, terutama team kipas.

Berangkat dari UKM  Jam 06.30 WIBG(Waktu Indonesia Bagian Gelanggang) kita menuju TKP alias SMP N 2 Kalasan. Berbekal peta dari mas prass akhirnya kita mampu menemukannya. Dan akhirnya kita sampai di sana…

DSCN1175  Nah , ne ruangan yang udah di dekor, cantik banget kan…mereka Hebat ya, baru SMP udah bisa ngadain acara yang lumayan keren.

Trus ne anak- anak yang membuat ruangan diatas..

DSCN1174 culun – culun gitu udah bisa berkarya, hebat ya….??

Nah…Cerita kita dimulai dari ganti baju ya….Oke??

DSCN1159 Nah…ne pada nunggu temen – temen yang lain ganti baju. De sila (baju item) pas difoto ini lagi nyanyi, klo G salah lagunya Marshanda yang berjudul “kisah sedih dihari minggu” tapi nyanyinya sambil ceria, ketawa – ketawa, wkwkwk

Setelah ganti baju, kita latihan pemanasan tuh…

DSCN1162  Nah…serius kan?keren kan?bagus kan??sapa dulu dong yang maen???Mulai dari depan ya. dari kiri-kanan:seila, Vita, dan Aca, kemudian yang belakang dari kiri –kanan-enci (bintang kali ini diblog), langit, nina dan akhir.

Trus temen – temen yang lainnya ne..

DSCN1163 Pemain toya beregu, Syamsul, wawa, dan Ari Dompu. Keren G tuh???Tp bocoran aja ya, kaki mereka diangkat satu itu bukan jurus, tapi karena kepanasan…hehehe

DSCN1164 Ini pemain seni tunggal dan clurit. Yang bawa golok angga, sedangkan yang bawa clurit joko dan kendo. Satu yang belum datang, iksan…dia telat. Dari sini, tanpa sadar aku melakukan kebodohan..Nanti akan aku ceritakan kebodohanku..Tapi sebelum itu, kita ceritakan kebodohan si Bintang Blog kali ini (enci’), wkwkwk…peace…

Habis latihan, si enci pengen berteduh di bawah pohon, nah saat di pohon itulah dia teriak kenceng banget, gara – gara di takut – takuti kendo ulet…spontan aja kita ketawa, ternyata selain rinda yang takut ama B*****i, ada temen satu lagi yang takut (bener – bener gilo) ma ulet….Peace!!!Ne foto enci’ yang lagi ketakutan…dan yang bikin enci takut.

DSCN1168 Ne enci’ yang ketakutan, dia membikin bunderan,…hehehe…ya bukanlah, ne ulet yang bikin enci takut. Tapi aku juga baru liat, ne ulet apa???kok aneh sekali…

DSCN1169 Ne uletnya klo dibalik, giyuk- giyuk minyukk….tapi gilani…

DSCN1167 Ne yang jadi korbannya kendo, su enci’, dia bener – bener takut n mau nangis…hia…..

Oh..iya, btw akunya dimana ya??kok belum ada fotoku??ne aku…

DSCN1165 Nah..noh!!!lagi nunjuk apa ne???kok aneh dan lucu banget, sambil ketawa??ne yang aku tunjuk…

DSCN1166 Nah…noh, sandalnya sapa hayo???wkwkw..kuning – kuning….sandal jepit!!!wkwkwk…ne anak – anak pada jual mahal, latihan aja g mau lepas sandal, dasar cewek…

Lanjut ke bintang blog kita kali ini ya….Ternyata dia juga jago banget klo maem, dia habis 11 dos coba…G percaya???ne buktinya..

DSCN1299 Enci said” Gue udah keyang,,,berapa banyak bisa kalian habiskan nasi dos ini?gue 11 dos, kamu???”. Trus temennya akhir, coment”duh..duh..duh..malunya aku, punya temen yang rakut!!!”..wkwkwk(peace)

DSCN1291 Enci”bibirku kotor, ada yang liat g ya??G ada tisu taplak pun jadi (Taplak gupak glepung, taplak gupak glepung, dan terus……).wkwkw…

Udah ah…mempermalukan enci; nya, tapi dia keren lho!!ne panampilan enci dalam kipasnya..(eh, bentar, kita liat peserta nya dulu ya, berapa buanyak!!!)

DSCN1191 Nah,..noh, banyak g tuh!!!keren ya PD Kalasan.

Trus, ne fotonya enci dan temen – temennya pas tampil…

DSCN1201DSCN1198 Neh salah satu gambar penampilan mereka, keren G?Ada kipas yang kebalik G?ternyata G ada, wkwkwk….Tetep keren dan mantap…!!!

Kita tinggalkan enci, sekarang cerita dari sudut pandangku ya……

Nah..kesalahanku berawal dari aku meninggalkan acara ini untuk ikut maen bola bareng temen – temen Kampusku (aku buat gol satu lho, jadi total gol dalam 3 pertandingan 5 gol). Tau sendiri kan tadi iksan telat, nah, pas foto kan kendo ma joko foto pake clurit tuh. Nah sebagai manager kan aku yang nyiap – nyiapin n mbawain cluritnya. Dan inilah awal dari kebodohanku. Gara – gara aku ijin, maka tasku juga aku bawa dan Jedeng!!!Cluritnya ikut kebawa aku,,,hoho..wkwkwkw…..akhirnya mereka tampil seperti ini…

DSCN1205 Mereka cuma bawa satu clurit/orang, padahal biasanya kaan kiri mereka make clurit. Alhasil, seperti ini:

 DSCN1207 Aduh..aduh..maafkan aku temen – temen….kendo sikap satria tapi iksan ma joko sikap garuda..huhu,..maafkan aku…

Nah…yang Toya kaya ini:

DSCN1240 Nah..tuh, its okay!!

Setelah selesai acara, kita foto – foto.ne foto-fotonya:

DSCN1305 Keren G tuh,,,tapi aku tuh masih curiga ma iksan. Liat di foto dengan jelas ya, bajunya nampak bercahaya banget, cahaya apa itu coba ???tidak bisa dijelaskan dengan logika

Nah…kita mulai liat foto – foto yang mengandung kebodohan:

DSCN1228 Kenapa to de lang??kok mrengut???wkwkwk..ngenteni sms se sopo??prikitiuw….

DSCN1221 Nah..noh, dah baju minjem dengan tingkatan pelatih, senyumnya ki lho??Ra nguati!!!Mas angga – mas angga….

DSCN1302 Mas angga………………………..kamu apakan tuh botol???wo lha…dasar…..kowe kilho!!wong stress!!!

DSCN1257 Sama nasi busiti enak mana ya?intip dulu ah…alhamdulilah dapat nasi gratis….wkwkwk

DSCN1242 Hukum pancung….Kepala mbak vita siap di pancung….wkwkwkw…dasar ne anak – anak, ada – ada aja..sayang sekali aku g bisa tau cerita selengkapnya, coz aku udah maen bola.iksan

Nah…mu ngapa mas iksan??aneh…dasar kowe ki….wkwkwkw…

DSCN1267 Kipasnya empat, orangnya tiga, siapa yang megang kipas paling atas???Jedeng..hi..ngeri…

DSCN1264Ternyata, ne Hantu yang megang kipas di atas…wkwkwk….ngeri!!tapi hantunya lagi mau puff…

ups…udah dulu ya ceritanya…cerita ini adalah cerita yang paling buruk yang aku bikin, kurang seru!!coz gara – garanya aku lagi punya masalah (curhat!!wkwkwk…) dan G ikut acara full (jadi kurang mendalami). Maafin aku ya, klo agak garing!!!

2 komentar:

LUKMAN ES PISANG IJO PLUS mengatakan...

perisai diri didirikan taun berpa GAN?

itheng mengatakan...

secara resmi pada tanggal 2 Juli 1955 di Surabaya gan...