Total Pengunjung Blog

Pengikut

Popular Posts

Rabu, 23 Februari 2011

BUKAN HIDUP BARU YANG AKAN AKU AWALI, TAPI HAL HAL BARU!!!

Dear kawan….

hari ini, tepat tanggal 23 februari 2011, UGM ber rela-rela mengundurkan tanggal wisudanya yang biasanya tanggal 19 (tepat tanggal lahir ugm) menjadi tanggal 23 karena ulang tahun bapakku.

Akhirnya beliau ches pleng setelah tahu anaknya bisa wisuda, bahkan pas hari ulang tahunnya. Tau sendirilah kawan, kenapa bisa ches pleng…dengan kejadian –kejadian yang tidak semuanya baik (dimata manusia) menemani perjalanan kuliahku.

kawan,.. bukan hanya itu yang menjadi hadiah wisudaku (atau hadiah ulang tahun bapakku?). Andy punya hadiah yang lebih indah!!

Curcumin research center menjadikan perasaan andy lebih bungah.

 

Ya kawan, Curcumin Research Center, sebuah komunitas besar, namanya mungkin dibidang ke farmasian beberapa puluh tahun lalu mengguncang dunia kepenelitian. CRC yang telah mati suri ini, kini menjadi hadiah terbaikku agar aku mampu memberikan ciuman seperti ciuman pangeran ke putri tidur.

 

Kini, Kami (aku, Maulana Fazrullah, dan Gank Berandal – berandal Farmasi 2010) telah sepaham dengan visi misinya yang akan kami raih. Namun, karena CRC bagiku pribadi terlalu berat menyandang kelompok tersebut, maka terkadang aku mengubah namanya menjadi Class Research Comunity (tetep CRC, hehehe).

Saat ini, kita sudah tidak mulai dari nol, dan kami insyaallah dengan ridhonya akan menanjak mencapai puncak keilmuan. Itikad kami telah satu suara dengan satu konsep, “mengamalkan ilmu, mencari ilmu, dan tidak pelit ilmu”. Insyaallah dengan itikad tersebut, kami siap menghadapi kegagalan-kegagalan yang akan menghadang kami nantinya.

Oh iya…adapun visi misi CRC yang kami buat adalah sebagai berikut :

image

 

imageimage

image

saat ini ade – ade masih kerja keras untuk menyelesaikan PKM-GT. Semangat terus ya ade adeku, aku salut ma kalian!!!

 

Rencana setelah PKM – GT ini, kita akan belajar membuat sebuah industri kecil dengan target pasar lingkup yang kecil, fakultas farmasi. Disini bukan keuntungan finansial yang kita cari, tapi sebuah ilmu yang akan kita gunakan untuk masa depannya…

2 komentar:

agung mengatakan...

like this! kapan makan"nya :D

atiatii mengatakan...

huaaah aku terharuu :')
*loh?
hehehe