Total Pengunjung Blog

Pengikut

Popular Posts

Selasa, 30 Maret 2010

Prestasi Perisai Diri UGM tidak hanya dalam bidang olah raga. Hal ini berkaitan dengan kenyataan bahwa silat perisai diri merupakan salah satu warisan seni budaya negeri yang patut dilestarikan dan dikembangkan. Nah….salah satu visi Perisai Diri UGM adalah bagaimana meng –entertaiment-kan Seni tersebut. Sudah berkali – kali perisai diri sukses  melaksanakan visi ini….beberapa apresiasi diberikan karena sukses mengangkat visi ini. Mulai dari munculnya liputan Perisai Diri UGM saat membawakan pertunjukan seni kipasnya pada koran Kompas (Rabu, 20 Agustus 2008) sampai pertunjukkan Pentas Ketoprak Orang (Banjaran) “Semburat Layung Majapahit” saat dies natalis UGM tahun 2009 Lalu.

Ne gambar temen – temen (kru) yang udah sip dengan kerja samanya….

imageNah…seragamku beda sendiri kan??coz aku g ikut tampil…cuma ngarah – ngarahin temen – temen….hehehe….

Hiks…klo inget ini, jadi sedih…soalnya yang membantu ada mas mada juga. padahal mas mada udah pergi untuk selama – lamanya (hahaha…)…Wes tekan bali belum mas mada???Ne foto mas mada

DSCN2838 Mas mada yang sebelah kanan….Masih cakepan aku sich…….

 

Nah….Kali ini Perisai Diri UGM kembali akan mengangkat visi kita , Hohoho…Bahkan tingkat “memamerkan art” kita ini nanti dilihat diseluruh nasional…Wuzz..Keren banget kan? Tapi kita juga butuh partisipasi anggota PD UGM semua buat ikutin mensukseskan acara kita besok….Oke langsung aja dech……

Kita diundang  buat nampilin Pertunjukan Seni nya Perisai Diri UGM dalam pengangkatan Pak Gobel (yang punya panasonik klo g salah) menjadi Pendekar kehormatan PErisai Diri. G tanggung – tanggung lho, kita tampilnya di Keraton Yogyakarta, di Kediaman Sri Sultan HB X. Bocoran aja, tamu yang datang 500 lebih(bener g ya?)…. Woww….keren G tuh…, Kapan tuh acaranya? tanggal 10 April Besok temen – temen…Jedeng…!!!

Trus PErsiapannya gimana??aku juga mumet nech…(kok aku yang mumet?)Ya iyalah…soalnya ini salah satu pekerjaan yang paling aku sukai menjadi koreog nya) tapi bisalah……Nah…cuman, kita butuh temen – temen PD UGM tuh, buat pelaku artnya(dibutuhkan terutama yang anak baru)…saya mohon kedatangan temen – temen tuh!!!buat latihan… OKe…!!!Mulai entar sore kita koordinasi temen – temen…Jangan lupa datang ya!!!!Tunjukin klo silat nya PD UGM itu bukan cuma kekerasan, tapi juga seni….(justru ini kan yang disukai banyak orang). Buat yang g bisa datang, don’t worry be happy,…langsung aja datang tiap sore, pasti kita latihan.!!!.Keuntungannya kalian bisa belajar senjata kipas dan pisau (it’s my seni yang saya sukai, hehehe).

1 komentar:

Anonim mengatakan...

salah tuh, "it's my seni yang saya sukai"
piye ki mas ithengg, inggris e ra nggenah
hahaaaa