Total Pengunjung Blog

Pengikut

Popular Posts

Sabtu, 22 Mei 2010

Belum pernah rasanya aku terburu – buru untuk segera sampai rumah dan meraih handphone untuk sms, baru kali ini. Setelah sms ngucapin terima kasih ke dara dan anda udah mau nerima kita maen ketempat kknnya, sejenak ku termenung, tepatnya termenung seneng banget, nginget moment yang sebentar tapi nyenengin banget…

berawal dari kemaren malem, aku pengen banget maen ketempat kknnya anda. Akhirnya setelah sms an dengan anda dan rencana sempat tertunda

jembatan kaliprogo ada p4an lurus terus mpe ada p3an yg ada indomaretnya belok kanan. kui jenenge daerah sentolo. Nglewati rel bar kui pasar sentolo terus ngati ana plang ppsj dan naggulan belok kanan agak naek, tak enteni ning kono.

Jedeng….bingung aku, rumit tenan, terpaksa aku memanggil pawang daerah situ, atau kata lain ngajakin, hehehe…aku minjem nia….

Singkat cerita kita udah nyampe, tapi bukan di pondokannya anda,malah dipondokannya dara…Tepat setelah mesin motor aku matikan sambutan suara khas mendekati cempreng menyambut…”andy………………………”..hiya….dara !!!tambah gemuk dan tambah bersih…wkwkwkwk…cocok jadi orang kulon progo kali ya…setelah kangen 2 an kita ngobrol ngalor ngidul, ngomongin skripsi tentunya, hahaha…

eits…tunggu dulu, alurnya mundur sedikit setelah dipersilahkan masuk. Aku dikenalkan dengan dua sosok wanita temen dara., namanya kiki dan risti. kiki anak PWK sedangkan risti anak TPHP. Ya seperti biasa, ternyata kita seru – seruan mulai cerita dari dunia sempit karena mereka temennya temenku sampe cerita tentang pak dukuh yang genit..hahaha….kata mereka “pak dukuhnya genit, kasihan bu dukuhnya, gini ndi, pernah to.,,pas kita rapat, tiba – tiba pak dukuhnya datang sambil teriak kegimbaraan, personelnya nambah satu!!, kaya anak kecil…hahahaha” kita shok….dan segudang cerita lainnya. Eh…ternyata temen – temennya dara mudah akrab ma kita, sampe – sampe mereka udah kenal ma aku, kiki klo manggil aku aja “andy ireng….”, asem tenan ki…dengan suara serak dan beratnya nampak lucu dia ngucapinnya…hahaha, peace!!! Roti tawar 2 tangkep yang disuguhkan aku lahab habis, padahal satunya punya nia, tapi karena kiki nawarin ke aku, dan nia g mau , ya udah aku makan, habisnya juga ditawarin ke aku kok!!hehehe…rakus rakus…berikutnya temen – temennya segerombol datang, Vita, ika, resti nama mereka setelah kenal. Tapi sialnya lagi, pas itu aku kan ngobrol diluar ma dara, dan yang laen pada sholat, nah pas mereka bertiga datang, yang dikenalin bertiga cuma nia aja, akunya dicuekin, entah siapa yang mulai tiba – tiba ada yang nyletuk “lho..?/temen kampus to?tak kira anak karang taruna e!!!hahahaha”…geerr…ketawa dech, sampe sini ingetanku terbolak – balik, masalah nama, yang jelas satu orang anak bali ikut marching (anak gelanggang) klo g salah yang ika, kita ngobrol malah trus yang laen bilang “wah…ini sesi curhat …pindah yuk pindah!!!hahaha”. sedangkan yang berperawakan gede berjilbab mbaknya lucu, pokoknya lucu….yang jelas mereka semua mudah akrab, aku kira aku maen ke tempat dara itu yang nemui cuma dara thok, ternyata eh ternyata mereka menyambut saya dan nia dengan ramah dan bahagia, makasih temen – temen baru, seneng banget bisa datang dan disambut spesial seperti ini…

eits…cerita belum usai…. Kita memutuskan untuk makan, PAK SUGENG!!! “tapi nunggu temen – temen yang lainnya,”. ditengah perjalanan, datang seluruh anak kkn, aku baru ketemu anda..ternyata aku kangen banget teman ma kamu, aku peluk dirinya (hahaha, tapi bukan homo)…”kata temen – temen kamu perokok berat ya nda??”. beneran kawan, aku kangen banget ma kamu, g tau harus ungkapin gimana, lha lanang e…hahaha…tetep aja, menggila kita ya…..11 orang kita berangkat makan bakmi jawa.

kejadian yang paling menarik dan berkesan adalah pas kita maem, mulai ribut – ribut pesan, aku jadi korban dimarahin dan disorak – sorakki…, aduh aduh, cuma gara – garanya aku plin plan mesennya.awalnya aku mesen bakmi godog g pedes, tapi setelah di ulang ditanyain aku jawab pedes, dan kebetulan sekali yang pedes cuma kiki aja,…langsung geeer…..udah….ngalamat, sampe selesai ada – ada ja mereka buat godain kita berdua dari ireng, berminyak, koyo singo sampe urusan panco ma ika.….aku salting, salting banget, mukaku merah,di tambah muka kiki yang merah, berakibat geernya makin menjadi, apalagi pas aku duluan mau pulang, geer lagi,ada yang nyeletuk”hiya…hayo tukaran no hp!!!jedeng!!!dasar tuh anak – anak, edan kabeh….padahal ora yo!!!” .tapi seneng banget….makasih ya temen-temen baru, kalian membuat hari ini sangat berwarna…kalian tetep kompak ya meskipun udah menghilangkan STNK, hahahaha……ketawa aku ndegernya, meskipun itu masalah yang serius…kapan 2 kita maen ke pantai..sebagai tuan rumah , aku akan ngajakin kalian…OKE!!!! semangat ya…!!!!buat bobby makasih dah nerima kita dengan meriah…sabar ya om jadi kormasid….hehehehe…

0 komentar: