Total Pengunjung Blog

Arsip Blog

Pengikut

Popular Posts

Jumat, 17 Desember 2010
Minggu    
I adeku mau menabung di celengan 1 celenganku 1 celengannya.
II Celengan di buka lalu di tabung ke BRI  
III Mencari anak jalanan lain yang tertarik (ini klo ditempat ini sudah mau semua, maka aku berdayakan relawan untuk mengontrol, klo kelebihan bw ke perempatan lain).










sebenarnya aku ingin mengajak dia belajar dan ngaji, tapi aku ragu, karena tak mungkin bisa dia ke tempat asing



Untuk penetrasi , aku akan bawa gunting dan mengajari ade – ade bermainan papercraft, baru nanti rencana belajar dan ngajinya aku lakukan.
Harapannya tempat pengemis lain juga akan aku cari, tapi hati – hati lho teman – teman penetrasinya, yang cantik!!!tapi, satu comando dulu aja teman – teman, halah…atau ada usulan


ide cerdasnya aku akan belajari dia di perempatan juga (mungkin aku butuh relawan yang competen)
IV Kita lihat tabungan adeku…jika udah banyak aku tanya dia cita – citanya (dia belum jelas), akan aku perjelas di minggu ini aku butuh relawan yang punya keahlian sama dengan cita – citanya dan relawan yang mau menggaji dia untuk menjalani hobinya (dia kerja part time)
V mungkin diminggu ini, sudah bukan satu orang lagi , tapi beberapa daerah /provinsi juga terjadi pergerakkan..(aku akan tersenyum melihat berita di kaskus, coz info paling valid, hehee)  
VI disinilah, sudah bukan kewenanganku…orang besar lah yang akan memikirkannya, aku hanya akan memberikan solusi. dan aku akan tetap menyatu ke mereka, sehingga aku bisa tahu masalah – masalah yang mereka hadapi aku harap orang besar bukan jabatannya yang digunakan, tapi pemikirannya. soalnya banyak prosedur sih..mending lagnsung kaya aksi tanggap darurat.
VII belum terpikirkan…semoga pergerakkan bisa lebih cepat….!!!amin..  

 

 

Laporan Penjualan

 

Hari Jam

Pemberian dari Perusahaan

Terjual

Keterangan
Kamis   54 9 tapi uang lebih dari 18.000 (30 rb, 4500 untuk perusahaan, dan 24500 untuk dia (belum ada yang ditabung)
Jum;at 04.00-5.30 3 3 hujan
  05.30-20.00 20 12  
    sisa 8 tak tambah lagi 13 belum tahu sudah mulai menabung, tapi mungkin besok, soalnya tak suruh nyisain 10.000 untuk ditabung (kenapa 10000?karena dia tadi mengatakan yang ditabung 10000 aja, lainnya buat mbantu ibu. It’s okay!!!
  20- sekarang - - belum tahu…
         
         
         
         
         

1 komentar:

Anonim mengatakan...

tanya ke anak ekonomi aja,,tentang target pemasaran..