Total Pengunjung Blog

Pengikut

Popular Posts

Rabu, 05 Desember 2012


Aku bukan pelacur, aku bukan pula kupu kupu malam. Aku hanyalah wanita malam.

Detik detik malam sangat mengasikkan. Bagiku, wanita malam.
Engkau tau,aku sangat menikmati ketika semua sorot lelaki memandangiku penuh birahi. Tak ada yang ku takuti, karena aku tak memiliki lagi benda berharga serta suci. Bagiku, gairah mereka menjamah seluruh bagian indahku dengan mata,merupakan sebuah prestasi, pahala!!

Tak pernah aku takut berjalan sendiri,dimalam hari, bahkan di daerah sunyi,meskipun aku lebih suka dengan dunia huru hara gemerlap malam. Tak peduli siapapun yang bersamaku malam ini, aku hanya ingin menikmati dunia ini, yang kata orang hanya hidup sekali.

Bodoh....jika aku merasa berdosa!!bahkan dosa pun hanya sebuah kabar. Meskipun demikian, jika pagi menjelang, usai aku berpesta penuh pesona dengan sebuah zakar, aku pun tersadar dan sering mandi besar.

Aku ini wanita malam, yang segala pesonanya, mendebarkan semua pria!!bila pagi menjelang, ku terbangun dan bersandar pada dinding kamar,bertanya tanya pada diri sendiri,"apa yang akan aku lakukan siang ini?". Hilang arah....!!

Hingga ku lebih memilih untuk bersembunyi lagi,menanti matahari meredupkan diri.saat Tenggelam di ufuk barat, bangkit lah aku menuju shower,menyiapkan diri untuk kembali ber aksi. Tubuhku? Tak pernah pasti kau akan melepaskanku melihat kesempurnaan,jika kau memang lelaki!!

Aku wanita malam.....kalian?
Tuhan? Aku pernah berpikir tentang itu, tapi indahnya dunia ini melupakan untuk memikirkannya.
Hatiku terpenuhi dengan birahi,pikiranku bergelimang belanja,dan gerak gerikku disibukkan untuk mempesonakan lelaki..
Aku menikmati kehidupan dunia ini!!dan ingin sekali meneriaki kalian wanita sok suci. Kalian sama saja denganku!!tak melakukan kebaikan kepada orang lain!!hanya mengejar ilmu yang pada akhirnya untuk bekerja. Berujung pada uang!!!
Kalian para wanita munafik!!jika hanya uang yang kalian cari, kenapa harus belajar susah payah? KALIAN MENYANGKAL?jika memang kalian menyangkal,lantas perbuatan apa yang sudah kalian lakukan untuk menyangkal? Bukannya tak ada!!

Aku bangga mengakui diriku wanita malam! Penuh dengan kebebasan!

0 komentar: