Total Pengunjung Blog

Pengikut

Popular Posts

Jumat, 07 Desember 2012

Engkau tahu....
Ada galau bermain didada,mengapa hingga saat ini kau belum didepan mata. Entah rindu atau sendu...
aku tak tahu pasti...
ah..seandainya engkau tahu sulitnya menghalau sebuah galau.!!!.kan ku titi dan ku nanti,hingga kita bersama dalam ikatan suci

Engkau tahu.....?
Jka nanti engkau bertanya padaku "apakah tidak ada pilihan selain dirimu?"
Maka akan ku jawab
"Bukan nya tidak ada pilihan lain,Akan tetapi  memang hanya engkaulah yang aku tempatkan untuk menjadi satu satunya pilihanku"

Engkau tahu.....?
Jika kau dalam hatimu saat ini bertanya tanya " apakah kau masih mau bersabar menungguku?"
Maka aku memiliki jawaban yang tak kalah indahnya
"ku terus bersabar untuk menanti waktu yang tepat itu. Sama sepertimu,meskipun di dunia ini tidak ada kepastian...ku akan tetap menjaga hati"

Engkau tahu....?
Jika dalam kesehariannya,engkau sibukkan dirimu dengan berjalan dalam langkah langkah kebaikan agar hatimu selalu mengingat  Tuhan...maka perilaku ku pun ku usahakan demikian, meskipun aku masih penuh dengan dusta dan dosa
"Ku akan berjuang keras untuk menjaga diriku sendiri...agar layak menjadi satu satunya peyandingmu..."

Engkau tahu.....? Jika terkadang dalam sudut hatimu kau  ragu aku akan muncul dalam kehidupanmu...

aku pun demikian, terkadang seperti itu,namun dengan penuh keyakinan....ku selalu berdoa dan berpasrah diri menyakini "pasti kau akan muncul dalam kehidupanku,dalam waktu yang tepat, dan cara yang benar, dengan keridho an pencipta dan semua orang...
Aku akan menunggumu.....dengan cara yang benar...

Cara yang benar???benar menurut siapa? Seperti apa??

1 komentar:

Anonim mengatakan...

smoga kelak kita bertemu dengannya disaat yg tepat... amien3x
yakin dan positive thinking pada Allah SWT...
Smangat!!!
:D