Total Pengunjung Blog

Pengikut

Popular Posts

Selasa, 04 Desember 2012

"Aku tak pernah membayangkan akan memilikimu,menjadikan engkau sebagai bidadariku"

Kala hujan rintik - rintik membasahi bumi jogjakarta,ku tembus tetesan tetesan menggagalkan denting - denting nya di jalanan. Hati kecilku menjelma seribu pertanyaan,mungkinkah ini nyata,mungkinkah yang akan aku alami merupakan kenyataan?namun memang nyata, aku akan segera melalui salah satu rangkaian proses yang benar benar menentukan jodohku.

Sungguh indah kata itu,menurutku saat ini!!kata yang benar benar membuatku merasakan sebuah kebanggaan, memilih wanita tepat yang akan dijadikan seorang istri.

Dahulu....aku berpikir bahwa wanita yang tepat dalam mendampingiku adalah wanita yang benar benar tahu bagaimana perjuangan ku dari nol hingga mengalami pencapaian. Dahulu aku menganggap bahwa wanita inilah yang dikatakan sebagai wanita tepat.

Seiring dengan perjalanan waktu,merendra naik turunnya kehidupan,pasang surutnya perjalanan,serta kelam terangnya cahaya masa depan,aku mulai mengerti bahwa wanita yang tepat bukanlah wanita yang demikian. Bukan wanita yang tahu bagaimana perjuanganku dari nol. Bukan wanita yang mendampingiku dari awal sebelum aku menjadi seseorang.

Bukan itu semua!!!bukan ...bukan...

Dalam kesendirian yang lama ini,aku pun menemukan satu difinisi wanita yang tepat untuk menjadi pendampingku...kesendirian yang lama ini memberikan sebuah jalan kehidupan keluar dari perangkap dingin malam dan keluar dari jerumusan lubang jalanan,terbangun dari mimpi yang indah, menghalunasikan melenakan waktu yang sombong.

Kini...dalam terobosan rintik hujan itu,aku akan menjemput wanita yang tepat untuk kehidupan ku  melalui proses indah dan suci. Proses yang kurang populer daripada proses yang dulunya aku benar benar puja puja dan aku anggap sebagai satu satunya proses menemukan cinta,meskipun saat ini aku mengatakan salah. Mampu mengatakan salah karena pernah melakukannya.

"Wanita yang tepat itu,siapapun itu!!!akan menjadi tepat untukku ketika kudapatkan dengan cara yang benar melalui proses yang benar"
Kebenaran menurut siapa? Engkau pasti tahu....

0 komentar: