Total Pengunjung Blog

Pengikut

Popular Posts

Jumat, 07 Januari 2011

Setelah dua minggu tak menginjakkan kaki di kota Yogya, sore ini aku kembali seperti orang desa klutuk yang sama sekali tidak pernah pergi ke kota. Terkagum- kagum!. Bukan kagum karena bangunan – bangunan yang besar, bukan kagum pada kemacetannya, bukan kagum pada teknologi komunikasinya, maupun kagum terhadap kecanggihan – kecanggihan yang ada.

Taukah kalian apa yang aku kagumi?

 

Yang aku kagumi adalah wanita – wanita cantik yang semakin banyak saja di kota ini, kota Yogyakarta.

Apakah aku tergoda?

Jelas aku terkoda, jelas aku terpesona dengan mereka.

“Lalu?, apakah aku ingin mendapatkannya?”

jawabku, “bukan hal yang sulit untuk mendapatkan mereka!” (perlu digaris bawahi ini jawaban bukan menandakan kesombongan dan kecongkakan).

“ah, yang benar?”

jawabku, “yup, serius…mudah sekali untuk membuat wanita –wanita cantik itu jatuh cinta kepadaku. Tapi…apakah itu yang aku mau?.(balik bertanya terhadap diri sendiri!)

aku jawab sendiri, “bukan…bukan itu yang aku mau!”

Ada pertanyaan yang menggelitik dalam benak ku terhadap banyaknya wanita – wanita cantik di kota ini, dengan dandanan bervariasi seperti variasi status sosial dan status agamanya.

pertanyaan yang menggelitik itu:

Apakah wanita – wantia cantik itu esok bisa menjadi pendamping lelaki – lekaki tampan?.

Bisa jawabkah kau kawan??

 

tetapi jika pertanyaanku seperti ini

 

Apakah semua wanita – wanita cantik itu esok mampu menjadi pendamping bagi lelaki – lelaki hebat yang akan menjadi orang besar di negeri ini?

Bisa jawabkah kau kawan?

Kita serahkan jawabannya kepada wanita – wanita cantik yang menggoda setiap hati dan pikiran para pria.

 

Namun, aku ingin sekali menitipkan salam yang semoga bermanfaat bagi para wanita – wanita cantik itu.

Salam sayang itu, aku sampaikan dengan kata – kata indah dan inspiratif untuk kalian.

 

“di belakang pria hebat, ada wanita yang lebih hebat, dan di belakang pria yang telah menjadi orang besar, ada wanita yang merupakan orang lebih besar daripada pria itu, sebelum ia menjadi orang besar.

 

Untuk itulah, kepada semua wanita – wanita cantik di negeri ini yang sering membuat aku jatuh cinta, mulailah belajar untuk menjadi pendamping para pria – pria hebat, agar mereka mampu sempurna untuk menjadi orang besar nantinya.

 

dan untukku, aku akan belajar dan berusaha menjadi pria hebat, agar menjadi orang besar dan memiliki SALAH SATU dari wanita – wanita cantik itu.

 

Aku akan mencari (bukan menunggu, dan bukan memilih) SALAH SATUNYA agar bisa menjadi pendampingku.

ada yang berminat?hehehe….

 

 

Yogyakarta, Platinum internet cafe, 7 Januari 2010

Tertanda,

Pria yang berusaha ingin menjadi hebat

agar mendapatkan wanita –wanita cantik yang lebih hebat.

 

 

Andy Eko Wibowo

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hmm..belum ada yg komen, bingung kali ya mau komen apa...ndi, km sdh punya satu kok, bukan sbg pendampingmu tapi lebih berjasa dari pendampingmu (pastinya)...ibumu tentunya..

oke, selamat mencari, semoga mendapat yg terbaik. hati-hati, bro, banyak godaan^^

yg km paparkan baru niat lo..tunggulah saat ujian datang...selamat menempuh ujiannya satu per satu