Total Pengunjung Blog

Pengikut

Popular Posts

Senin, 28 Maret 2011

image kawan….sungguh indah celoteh – celoteh kecil mereka….celoteh –celoteh keceriaan yang mereka miliki….

kawan…aku sungguh bahagia…mendengar celoteh antusias mereka saat memintaku untuk bercerita…

kawan…namun aku terkadang bertanya….?sampai kapan ini akan bertahan…saat komitmenku terkadang meluntur. Saat komitmenku terkadang pasang surut…letih menuai ragaku, lelah menumbuk sendi-sendiku.

kawan…terkadang ku bertanya, apakah aku akan selalu mendengar celoteh mereka…

bila beberapa bulan lagi aku harus pergi.?apakah mereka akan tumbuh menjadi seseorang seperti harapanku. Bila sebentar lagi aku pergi

kawan…terkadang aku berontak dengan kesibukan ini….terkadang aku menghujat dengan kewajiban ini…karena rutinitas ini membuatku mati

namun kawan…terkadang aku ingin menyelesaikan kewajiban ini dengan sempurna. menyelesaikan kewajiban ini dengan puncak seperti lalu berdiri penuh bangga. namun kawan…saat ku mantap untuk menyelesaikan dengan sempurna dan puncak….fokus kepada celoteh mereka hilang, hingga akhirnya terpinggirkan…

                                                 kawan….aku butuh penyesuaian….dan sokongan

terima kasih untuk pendesain logo….(Bayu Wirawan Rizka)

terima kasih untuk temen –temen kopi yang mungkin saat ne masih berjuang dan belum terkoordinir secara baik. (maafkan aku kawan…)

0 komentar: