Total Pengunjung Blog

Arsip Blog

Pengikut

Popular Posts

Sabtu, 26 September 2009

Galangan kapal telah terbuat.....kini aku hanya memperhitungkan agar tak limbung ketika masuk ke dalam air...perlu suatu trial n error untuk itu....berapa Knot kecepatan kapalq untuk berlari melawan gulungan puting beliung bawah laut,akan sulit sekali lolos.

aku bukanlah superjenius lintang, yang mampu memperhitungkan bagaimana dia akan mengalahkan lulusan S3 sewaktu cerdas cermat, ataupun menaikan mayat berberat ratusan ton yang telah binasa tertelan lumpur. Ataupun bukan si spektakuler pencipta tetralogi sehingga mampu memberikan si ikal si orang pelosok nan jauh disana yang lebih pelosok daripada rumahku mampu dengan tenang mengatakan ...' i can speak bla...bla.....bla,,,,,'. se modern itukah semangat mereka sehingga mampu menciptakan sebuah pikir superjenius, super indah!!!!hingga sorbone mampu terlewati,,,hingga prancis mampu terjelajahi,,,edensor!!!!

semangatq kandas!!!!entah kemana!grafik ku turun, entah dimana mimpi - mimpi itu. tak pernah aku pegang lagi. dunia antah berantah kini memanggilku, tanpa tujuan jelas, seperti rumit sekali. tak ada rencana untuk hidupku hari ini, esok, minggu depan, bulan depan, ataupun taun depan.

Sahabatku....

tak pernahkah terpikirkan kenapa aku kembali muncul di dunia tulisan ini. padahal telah sekian semester ku tak menulis. entah...saat aku hilang dari karya ketik, aku limbung bagaikan perahu kertas terkena tetesan hujan, karam tenggelam, tanpa iman, cinta, hati, ilmu, dan mimpi. hidup bagaikan robot, memenuhi rutinitas. menganggukan ya dan menggelengkan tidak dengan suatu tawaran. tapi suamanya kulakukan tanpa roh. tanpa pikir di dalam otak ini. Bahasaq...SahabatQ!!!HILANG!!! Tatkala aku tau itu, aku telah terjejali dengan kemunduran berpuluh - puluh mil. Seabdainya ini hanya dunia novel, maka novel ini tidak akan mudah terjual, karena penulisnya tidak hidup. karena tokohnya tidak mampu muncul dalam permukaan. Seandainya ini dunia nyata, Maka kalian hanya akan melihat bahwa aku seorang yang punya penyakit gila, opsesif, dan tak mampu mengambil pelajaran dari semua hidup ini. bahkan terkesan lebay.

''jalani, dan dengarkan nurani, ingat Allah'' majelis taklim berkata seperti itu.Aku percaya bahwa nurani dalam hatiku masih ada, dan Allah jelas Maha Kekal. tapi...Masih adakah jalan ? masih adakah pendengaran?masih adakah ingatan?

kedadang kupat rembakno jiwo

kepati - pati raduwe ketulungan

lagi pait war Eso, pecah tumangkas endas...

ngoyoworo podo kadonyan




0 komentar: