Total Pengunjung Blog

Arsip Blog

Pengikut

Popular Posts

Sabtu, 26 September 2009

Hari ne apa yang harus aku bicarakan? Bosen hidup dalam dunia kebrengsekan. Mau cari dunia yang lain, coz kata orang, manusia mempunyai berbagai dimensi kehidupan.

Kembali ke bebas tanpa batas, berambang batas, hari ne apa yang harus aku bicarakan ?
Apakah kisah – kisah menarik ?ha.ha.ha. semua hidup yang aku alami serasa menarik bila diceritakan. Tinggal bagaimana aku menggoreskan pena sehingga mampu menata kata – kata sesuai design interior hati serta selaras dengan konfigurasi imajinasi.

Kembali ke bebas tanpa batas, berambang batas, hari ne apa yang harus aku bicarakan ?
Ehm.ehm. apakah kisah – kisah cinta ? hallah, jangan yang ini, coz banyak yang akan iri terhadap cerita ini (ups pd ). Sebenarnya bukan itu alasannya. Mungkin lain kali saja aku berbicara tentang cinta, kalo dah cukup umur saja.

Kembali ke bebas tanpa batas, berambang batas, hari ne apa yang harus aku bicarakan ?
Menceritakan wanita tampaknya menarik, but itu bukan hal yang paling menarik. Rasa – rasanya aku belum sanggup untuk mendifinisikan dalam dimensi yang tepat. Bagiku, wanita sulit difinisikan, membuat aku jatuh, membuat aku bangkit, menjadikan aku hidup, menjadikan aku pernah mati, menjadikan aku bermotivator, menjadikan aku hancur, menjadikan aku pahlawan, menjadikan aku pecundang, menjadikan aku sejati, menjadikan aku komedi, menjadikan aku seperti saat ini. Menjadikan aku mengenal sebuah bahasa hati, mengenalkan aku emosi.

Kembali ke bebas tanpa batas, berambang batas. Sebuah kebebasan rupanya membuatku sulit untuk bercerita. Kebebasan ternyata mempersulit menemukan tema. Kebebasan rupanya menjadikan seolah mudah namun ternyata sulit. Kebebasan membuat sebuah kesan tak acuh, kebebasan yang seolah – olah memacu daya kreasi justru menghancurkannya. Aku suka kebebasan namun aku juga suka diarahkan. Aku suka kebebasan namun aku juga butuh arahan.



0 komentar: