Total Pengunjung Blog

Arsip Blog

Pengikut

Popular Posts

Sabtu, 26 September 2009

Bunda…andy dah
mulai kuliah lagi!!!kuliah dengan semangat baru tentunya!!!! Tapi bunda ???saat
ne aku bingung…saat ne bener – bener bingung..

harus gimana???

Kini aku temukan
tempat tidurku….tempat untuk melupakan semua sakit itu…

Dah 1 bulan aku
tidur di sini,,,di rumah baru ini…

Aku temukan
keluarga disini,,,,aku temukan kebahagian disini,,,aku temukan
semuanya…..tapi bunda…aku tetap masih bingung!!!

Taukah engkau
bunda…saat engkau berikan pilihan itu,,,aku sulit menerimanya!!!

Bunda…maafkan
anakmu ne,….yang g bisa menerima tawaran itu,,,,sepertinya aku harus
disini….di tempat baruku….di tempat di mana teman – teman begitu
membutuhkanku…di tempat di mana aku bisa melupakan sakit dan kesedihan…

Tapi bunda…aku
masih takut,,,,bimbang, dan ragu!!!apakah aku masih bisa berprestasi di tempat
baruku ini…apakah aku masih akan sehat – sehat di tempat ini….

Makasih ya
bunda…dah berikan tawaran itu..tapi aku lebih suka seperti ini…di rumah
ketigaku….akan ku jalani ini….akan aku buktikan bahwa aku mampu
berprestasi….di manapun tempat aku tinggal!!!! Percayalah pada anakmu
ini….dan doakan anakmu ne agar bisa lebih dekat dengan TuhanNya.

InsyaAllah andy
akan berjuang

Demi kehidupan
surga

Demi RidhoNya

Demi mu Bunda

Akan ku raih
prestasi itu…

Akan ku raih
kebanggaan itu..

kekasih hati..kekasih
yang akan menjadi menantumu….semoga akan cepat datang!!!

Doakan puteramu
ne ya bunda serta maafkanlah segala kesalahannya.

Salam sayang dari
puteramu, andy

Yogyakarta, 1
september 2007




0 komentar: