Total Pengunjung Blog

Arsip Blog

Pengikut

Popular Posts

Sabtu, 26 September 2009

si pecundang ini takut dengan dirinya sendiri…..si pecundang ini telah sombong…

wahai sahabat,…..maafkan aku,
maafkan aku yang selama ini telah besar kepala….
maafkan aku yang selama ini selalu membusungkan dada…
maafkan aku….

wahai sahabat…aku baru menyadari hari ini….ternyata aku telah sombong…
aku telah lupa akan diriku, akan kulitku,,aku takut dengan diriku senderi…
saat ini,,,,aku merasa diriku kecil….telah ingkar kepada nikmat Nya,,,,,saat ini diriku sombong…..
bahkan aku takut terhadap diriku sendiri!!!bahkan aku takut terhadap diriku sendiri!!!aku tak punya kemampuan,.,,,,hanya keberuntungan yang selalu menemaniku…tapi…kemaren aku somong…tapi kemaren aku congkak…tapi kemarin aku lupa akan Tuhamnku…tapi kemaren..aku lupa akan di dekatku….

hari ini aku takut….hari ini aku takut.,….takut akan kekalahan….yang selama ini jauh dariku…takut akan tanggung jawab,.,,yang selama ini enggan mendekatiku…takut akan kegagalan, yang selama ini melupakanku…
aku benar - benar takut.,…si pecundang ini benar - benar pengecut…..

sahabat….isakah engkau memvbantuku.l..
membantuku untuk mengobati ketakutan hati ini…
wahai sobat,,,,aku mohon….bantu aku….bantu aku dengan memaafkan segala kecongkaanku…dengan segala lidahku,,,dengan segala yang telah aku perbuat kepadamu…selama ini….yang tentunya menyinggungmu….

sahabat….bisakah engkau membuatkan penawar hati ini…
dengan membantuku…membantu ku menghilangkan rasa takut ini…..

Ya Allah,,,,
hari ini, benar - benar aku takut ……….aku takut akan murkamu…karena nikmat yang tak pernah aku syukuri….,
Ya Allah…
ampunilah aku.,,,,hari aku takut…benar - benar takut…akan kegagalan…

pecundang ini ingin memperbaiki diri..
maafkan aku sahabat….
maafkan aku …….

Yogyakarta, 11 mei 2008

pecundang ……..




0 komentar: