Total Pengunjung Blog

Arsip Blog

Pengikut

Popular Posts

Sabtu, 26 September 2009

brengsek…………………
semuanya brengsek….semua yang ada dalam diriku brengsek…]
tak ada yang bisa membuatku nyaman…tak ada yang bisa membuatku menikmati kehidupan hari ini…brengsek,,,..brengsek…..

aku muak dengan hari - hari seperti ini….aku muak,….
dimanakah hari - hari yang penuh dengan senyum,…..bahkan kini aku muak melihat senyumku….aku muakkkkkk.,,,,,…………………

masih lewati hari,,, tapi entah di mana hati, dimana nurani, dan dimana kebenaran dalam lubuk ini….aku insan yang brengsek…

BRENGSEK>>>>>>>>>>aku benci dengan semua yang ngebuat aku seperti ini!!!!kembalikan diriku yang dulu, kembalikan tangisku yang dulu, kembalikan rasa takutku yang dulu, kembalikan hatiku, kembalikan…..setan!!!!!!!!!!!!

Brengsek>>>>>>>>>>bengis aku untuk yang satu ini…………………………..

mungkin jogja tak seindah dulu…..dengan keramaiannya…dengan cintaNya……..dengan cintanya,,,,,,,




0 komentar: