Total Pengunjung Blog

Arsip Blog

Pengikut

Popular Posts

Sabtu, 26 September 2009

Kini aku terluka karena wanita.

wanita , sejuta kilau emas yang memukau mataku

membuat pintu hati ini buta sehingga hati mudah terluka, dasar wanita.

wanita… apakah mungkin ? Kau salah satu tulang igaku yang seharusnya dekat dengan hati untuk ku cintai. tapi…. kenapa malah kau yang membuat hati menjauh dari tulang iga, membuat luka dalam hati

apakah mungkin ? Kau salah satu tulang igaku yang seharusnya dekat dengan genggaman untuk kulindungi, baik dalam teriknya matahari, maupun lebih luas dari itu tapi… kenapa malah kau mencari sesuatu lain sebagai perlindungan

wanita… jalanmu tak dapat kuurai pasti, jalanmu tak dapat kumengerti, jalanmu tak dapat kuilhami, jalanmu tak dapat kumaknai, sehingga membuatku galau, tanpa pasti

wanita… memang aku bukan pilahan, tapi apakah kau mengerti ? Aku ingin dihormati sebagaimana mestinya bukan sebagai pilihan.. tapi … ah…seandainya saja kau mengerti. aku ingin tidak terluka lagi

wanita… ketika kau melukaiku, ketika kau menggoreskan luka dihatiku, aku pasti akan memaafkanmu. tapi, ingatlah !!! jangan sekali kali bermain dengan kata maaf. semakin banyak aku memaafkan , semakin besar pula ketidak percayaan. semakin dalam goresan luka itu, memang aku dapat belajar tentang arti sakit, namun aku juga dapat belajar bagaimana cara agar tidak tergores lagi

wanita… kaulah yang kobarkan motivasi namun kau juga yang meredupkannya.

wanita… terimakasih za dah buat aku berkobar.. walaupun padam lagi..he..he…

wanita… jika kau ingin mengerti, kaulah yang seharusnya aku lindungi namun kau juga harus meminta perlindungan

wanita… jika kau ingin mengerti kaulah yang seharusnya aku beri cinta namun kau juga harus menunjukan bahwa engkau suka dicintai

sejuta kilau emas ketika kutatap membuat bidadari cemburu padamu namun akankah kau sadar, goresan luka yang mendalam ini !!!

proposal telah musnah, 1 bulan aku membuatnya… hancur … sunggu barang yang sia – sia

Yogyakarta, 2 november 2006

si brengsek lagi terluka, he..he.. he…

keep spirit …for my live N live – live lainnya

kenyataan kadang indah

kenyataan kadang menyakitkan

janganlah terpacu pada keindahan dan sakit itu… kendalikanlah!!!

0 komentar: