Total Pengunjung Blog

Blog Archive

Followers

Popular Posts

Saturday, September 26, 2009

Adeku…..aku bangga !!!

saat ini, aku kesepian,hu..hu…

biasanya klo aku pas pulang ke rumah..pasti rame, pasti kita berantem, pasti aku jahil, pasti buat rumah serasa pasar.

Adekku, aku kesepian.

Kini aku pulang, kamu pergi..hu.hu…

jahat,,, mas g bisa jahil lagi..g bisa nakalin kamu lagi, g bisa buat rumah rame. Klo aku pulang, aku sekarang cuma bobo, cuma nonton tv, cuma latihan….hu..hu…adeku, balik dunk…betah ya disana… jahat banget seee… disini g ada yang mas jahilin ne…

tapi mas bangga kok ama kamu, demi masa depanmu kamu relakan untuk tidak tinggal dirumah, untuk jauh dari keluarga, tapi tetep aja adeku jahat! Kenapa g bilang mas klo mau pergi. Kan kita bisa berantem sepuasnya..hu.hu…hu…Jahat.

de… lagi apa sekarang?

Lagi ngapal,tahsin,or belajar bahasa arab! Ato malah juga pingin balik.eitsss….kamu harus hafal 30 juz dulu sebelum pulang…he.he..truz besok ajarin mas gimana cara hafalnya….

adeku…. aku malu ama kamu!! dasar… g pamit dulu, g minta maaf dulu…langsung nyelonong..dah duluin aku za…

adeku…harus lebih baik dari mas ya, jangan cuma jadi si brengsek…jangan kaya mas yang bisanya jadi kolektor dosa..ingat!!!disana kamu harus jaga diri…g ada yang ngelindungi kamu lagi…halah!!!

adeku…tapi sekolah tetep no 1, Oke!!! Tunjukan pada dunia bahwa ilmu itu tidak saling berlawanan. Jangan sampe hal itu buat ade lengah belajar ilmu dunia. Buktikan bahwa ade pinter semuanya. Prestasi…dunia akhirat. Oke!!!

jangan ampe ade g tanggung jawab ama ortu, serahkan sertifikat lulus sma dengan nilai Istimewa.Trus klo bisa masuk kuliah… tapi juga tetep ngaji…mas pingin ade jadi dokter!!! Tapi yang lebih utama adalah keinginan ade!!!

de… kaos kaki mas kamu bawa berapa??? jahat banget…dah pergi g pamit, bawa kaos kaki lagi…besok klo aku main ke pondok..serahkan kaos kaki itu…he…hee…disini cuma tinggal dua ne…kan bentar lagi musim hujan… jadi harus punya banyak kaos kaki.

Adeku…sekarang aku kangen, tapi aku g mau bilang ama kamu klo aku kangen, bisa GR kamu. Bisa – bisanya kamu ngejek aku. Tapi jujur de…mas kangen ama kamu, kangen akan ceritamu tentang sekolahmu, tentang temen – temenmu, tentang cara minta tolong kamu saat ngerjain pr, tentang reaksimu klo mas jahilin, tentang semua kebersamaan kita.

Mas juga kangen ne…kan mas punya banyak cerita yang harus kamu dengar, dan itu wajib kamu dengar… hu..hu…jahat bener se kamu…

trus…klo ade g tau tentang pr, tanya siapa donk!!! emang disana ada yang lebih pinter dari mas??halah…

trus…klo ade pengen curhat, ama siapa donk!!!emang ada, orang yang bisa nampung keluh kesah ade…

adeku….jahat banget…….

adeku…aku bangga ama kamu…

betah ya….harus betah…..




0 comments: